atap upvc

Tips Cara Mengurangi Panas dari Atap

Apakah panasnya musim panas menyebabkan ketidaknyamanan bagi semua orang di gedung Anda? Sebagian besar pemilik bisnis atau bangunan berpikir bahwa mereka tidak dapat berbuat banyak tentang peningkatan panas kecuali untuk sering menyalakan AC . Mereka tidak menyadari bahwa atap memengaruhi suhu di dalam. Atapnya menyerap panas atau memantulkannya kembali. Di bawah ini adalah beberapa faktor atap menjadi panas. Warna atap Anda - Warna atap gelap cenderung menyerap lebih banyak panas sementara atap berwarna terang memantulkan panas. Ini telah dibuktikan dalam sebuah studi Federal di mana kayu lapis di bawah atap yang gelap lebih panas 10 sampai 15F.

Ada atau tidak adanya isolasi - Isolasi memainkan peran penting dalam suhu atap. Ini bertindak sebagai penghalang sehingga energi tidak bocor melalui atap. Atap - Sistem atap yang miring atau datar menyerap lebih banyak panas daripada atap yang miring karena yang pertama menerima panas langsung dari matahari. Sekarang mari kita bahas beberapa cara tentang cara mengurangi panas dari atap.


Cara Mengurangi Panas dari Atap

1. Gunakan pelapis atap reflektif.

Jika Anda belum menemukan pelapis atap reflektif, ini adalah pelapis yang Anda terapkan pada atap logam dan karet untuk mengurangi panas dari atap. Pelapis reflektif bekerja satu dari dua cara. Pertama, lapisan memantulkan sinar matahari saat menyentuh permukaan atap Anda. Kedua, ini menunjukkan daya pancar termal di mana panas yang diserap oleh atap Anda kemudian dipantulkan kembali daripada masuk ke gedung Anda. Pelapis atap reflektif meningkatkan efisiensi energi Anda. Ini berarti bahwa sistem pendingin Anda mengurangi beban kerjanya dan Anda menghemat tagihan listrik. Beberapa pemilik bangunan lebih suka menerapkan pelapis tanpa bantuan profesional. Beberapa mencari keterampilan dan keahlian kontraktor atap profesional.


2. Tanam pohon, tanaman merambat, dan semak di sekitar bangunan Anda.

Inilah cara yang sedikit diketahui tentang cara mengurangi panas dari atap: Tambahkan tanaman hijau. Namun, perhatikan bahwa saat menanam pohon, konsultasikan terlebih dahulu dengan profesional. Dia akan memberi tahu Anda seberapa jauh seharusnya pohon dari bangunan Anda. Kekhawatiran lain dengan pohon-pohon terdekat adalah menggantungkan cabang-cabang yang menyentuh permukaan atap Anda. Juga, pertimbangkan untuk memasang taman atap. Taman atap, juga dikenal sebagai atap hijau, dapat dibuat di atap EPDM dan TPO. Kebun-kebun ini mengurangi panas atap karena mereka bertindak sebagai penghalang dan tanah menahan air hujan.


3. Pasang ventilasi atap.

Sistem atap logam untuk bangunan komersial atau industri adalah investasi besar. Ventilasi yang tepat lebih dari yang diperlukan jika Anda ingin memaksimalkan umurnya. Berikut cara ventilasi atap menjaga atap Anda selain membuatnya tetap dingin. Ventilasi atap mengontrol kondensasi untuk menjaga kinerja insulasi Anda. Selama bulan-bulan musim panas, udara hangat di dalam gedung Anda harus bergerak melalui sistem ventilasi untuk menghilangkan kelembaban. Ventilasi menjaga kualitas udara Anda. Tanpa diragukan lagi, kualitas udara dalam ruangan yang buruk memengaruhi tingkat kesehatan dan produktivitas orang. Karena ventilasi memungkinkan udara hangat keluar, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang logam yang melebar dan berkontraksi. Ventilasi telah menunjukkan untuk melestarikan struktur bangunan.


4. Investasi dalam layanan restorasi atap.

Berapa umur sistem atap komersial Anda saat ini? Apakah ada lubang? Apakah itu menunjukkan tanda-tanda kerusakan?. Ketika atap tidak bisa diperbaiki lagi, kami akan melakukan penggantian atap. Kami menggunakan bahan hemat energi yang jauh lebih baik dari atap sebelumnya. Tetapi ada kalanya kita mengetahui bahwa atap masih bisa "diselamatkan." Dalam kasus seperti itu, kami merekomendasikan restorasi atap. Restorasi atap bertujuan untuk meningkatkan kondisi atap Anda saat ini tanpa menggantinya. Kami akan memperbaiki area yang rusak dan menggunakan lapisan reflektif. Atap Anda akan menjadi lebih dingin.


5. Isolasi atap Anda dengan busa semprotan.

Biasa disebut SPF, Insulasi busa poliuretan semprot adalah produk kimia yang mendinginkan bangunan Anda. Menambahkannya ke sistem atap Anda saat ini memungkinkannya untuk bertindak sebagai penghalang untuk mencegah kebocoran udara dan suhu yang tidak stabil. Manfaat lain dari menggunakan busa semprot selain manfaat pendinginannya adalah sebagai berikut:

  • Meningkatkan daya tahan bangunan Anda terhadap peningkatan angin.
  • Mengurangi kemungkinan kerusakan pada bangunan Anda karena memperkuat struktur.
  • Lindungi bangunan Anda dari masuknya hama.